Jalin Kerjasama, Prodi PGMI IAI AL-AZIS Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Dengan Berbagai Sekolah

 

Prodi PGMI IAI AL-AZIS Jalin Kerjasama

    Dalam rangka menjalin jejaring kerjasama dengan instansi lain, Prodi PGMI Institut Agama Islam Al-Zaytun Indonesia melakukan perjanjian kerja sama (PKS) dengan beberapa sekolah Madrasah Ibtidaiyah baik dalam kampus Ma’had Al-Zaytun dan di sekitar luar kampus.

    Perjanjian kerjasama ini dibuat dan didasarkan pada iktikad baik kedua belah pihak untuk saling membantu dalam upaya melaksanakan fungsi kelembagaan masing-masing dengan sebaik-baiknya. Dan segala ketidaksesuaian yang mungkin terjadi selama perjanjian ini berlangsung akan diselesaikan secara musyawarah dan mufakat. Ibu Dewi Utami, S.Pd., M.Pd selaku Ketua Prodi PGMI sebagai pihak pertama berharap mahasiswa mendapatkan kesempatan yang luas dalam menerapkan pengetahuan di bangku perkuliahan ke dalam rangkaian praktik pengajaran dan penelitian di sekolah. Kemudian Ketua Prodi mengharapkan agar penyediaan proses keterlibatan mahasiswa dalam program kegiatan pengajaran serta kegiatan ekstrakurikuler dapat memberikan manfaat di kedua belah pihak.

 

Foto penandatangan perjanjian kerja sama dengan mewakili Kepala Sekolah MI Muhamadiyah bersama dengan kaprodi PGMI


Foto penandatangan perjanjian kerja sama dengan wakil Kepala Madrasah Ibtidaiyah Ma'had Al-Zaytun bersama dengan kaprodi PGMI


Foto penandatangan perjanjian kerja sama dengan mewakili Kepala Sekolah MI PUI bersama dengan kaprodi PGMI

Kepala Madrasah MI Muhamadiyah, Sukajati Haurgeulis sebagai pihak kedua berharap agar Prodi PGMI menyukong program kerja sekolah dan tidak menyebabkan atau menimbulkan kerugian dari pihak sekolah. Mewakili Kepala Sekolah MI PUI Haurkolot, Bapak Fauzi juga berharap para mahasiswa dapat berkontribusi memberikan pembimbingan belajar kepada pelajar baik di dalam atau luar sekolah. Sementara Kepala Madrasah Ibtidaiyah Ma’had Al-Zaytun beserta Wakil menyambut positif kegiatan ini, dan senantiasa memberikan dukungannya guna kebaikan ke dua belah pihak.

0 Komentar