"Bersama Merajut Solidaritas Membangun Mahasiswa Cerdas" Halal Bihalal Fakultas Tarbiyah yang terdiri dari kerjasama prodi PGMI dengan prodi PGB

 


 

Foto Saat Menyanyikan lagu Indonesia Raya Bersama Seluruh Himma Fakultas Tarbiyah beserta Rektor, Dekan dan Kaprodi IAI AL-AZIS

            Institut Agama Islam Al-Zaytun Indonesia, sebuah lembaga pendidikan tinggi Islam yang terdiri dari tiga fakultas salah satunya ialah fakultas tarbiyah. Pada fakultas tarbiyah ini berkomitmen untuk mendidik mahasiswa dalam bidang pendidikan dan keislaman.

            Acara halal bihalal diadakan di Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Al-Zaytun Indonesia dengan tema "Bersama Merajut Solidaritas Membangun Mahasiswa Cerdas".  Mahasiswa, dosen, staf, dan komunitas akademik terlibat dalam acara halal bihalal. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar mahasiswa, dosen, dan staf, serta memperkuat solidaritas dalam membangun mahasiswa yang cerdas dan berintegritas. Melalui acara ini, diharapkan tercipta lingkungan akademik yang harmonis dan mendukung dalam proses pembelajaran dan pengembangan diri.

Acara halal bihalal ini dilaksanakan pada hari kamis tanggal 16 Mei 2024, acara tersebut dilaksanakan di lantai 4 kampus IAI AL-AZIS, Ma'had Al-Zaytun, Indramayu. 


Foto Pada Saat Ketua Rektor, ust. Imam Prawoto K.R.S.S., S.E., M.B.A. Menyampaikan Materi

Ust. Imam Prawoto menyampaikan beberapa hal salah satunya yaitu diajak untuk menjadi seseorang yang cerdas makna cerdas disini adalah manusia dapat ikut serta berkontribusi baik itu pada keluarganya ataupun masyarakat dan hal ini tidak akan bisa dilakukan terhadap individu yang malas dan yang memiliki pemahaman yang terpenting dirinya telah lulus.

Foto Dekan Fakultas Tarbiyyah Dr. Irvan Isvandi S.E., M.T. sedang memberikan arahan




Fadilah Syahda sebagai ketua pelaksana sedang memberikan laporan

 





Foto Syifaullinas mahasiswa pgmi semester 4 sedang menyanyi


Foto seluruh panitia Himma Fakultas Tarbiyah beserta Rektor, Dekan dan Kaprodi IAI AL-AZIS

 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



 

 

 

 

 

 

0 Komentar