Mahasiswa PGMI IAI AL-AZIS Mengikuti Pembekalan KKN 2023

 

IAI AL-AZIS – Pada hari Kamis, 10 Agustus 2023 telah dilaksanakan “Pembekalan Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa Angkatan VIII Tahun Akademik 2022/2023” yang bertempat di Gedung H.M. Soeharto lantai 4. Seluruh Mahasiswa IAI AL-AZIS hadir dalam acara tersebut. Dari banyaknya 174 mahasiswa, mahasiswa PGMI yang mengikuti acara pembekalan sebanyak 30 orang. Mahasiswa diharapkan mendapat informasi yang dapat dipakai waktu melaksanakan program KKN.

Dalam sambutan Ketua Panitia KKN, Ibu Anjar Sulistyani S.Pt, M.Sc. adanya pembekalan ini mahasiswa mengetahui bagaimana pelaksanaan kegiatan KKN, kemudian memperhatikan alur setelah pelaksanaan KKN seperti membuat laporan, dan menghasilkan luaran setelah pelaksanaan KKN.

Ketua Panitia KKN

Dalam acara pembekalan KKN, Wakil Rektor Bidang Administrasi IAI AL-AZIS Bapak Dr. Henri Peranginangin, S.A.N., M.Kes. menyampaikan bahwa adanya KKN ini membuat mahasiswa memiliki pengetahuan, sikap dan keterampilan yang dapat mengembangkan program-program di pembagian lokasi KKN.

Wakil Rektor Bidang Administrasi IAI AL-AZIS

Adapun kewajiban mahasiswa setelah melaksanakan KKN yaitu menghasilkan buku yang ber-ISBN dan HAKI serta karya ilmiah.

Dalam pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) ini juga diisi dengan narasumber yang membantu mahasiswa dalam menyelesaikan kewajiban mahasiswa dalam membuat buku ber-ISBN dan HAKI. Narasumber untuk pembekalan hari ini adalah Bapak Dede Indra Setia Budi, M.Pd dan Bapak Dr. Alfi Satria, S.T., M.T.

Bapak Dede Indra Setiabudi, M.Pd

Bapak Dr. Alfi Satria, S.T., M.T.


Editor: Tim Jurnalis Hima Prodi PGMI DB II

x

0 Komentar