SUKSES!! Wisuda Sarjana Ke-2 Institut Agama Islam Az-Zaytun Indonesia (IAI AL-AZIS) Tahun Akademik 2022/2023

Mekarjaya, Gantar, IAI AL-AZIS --- Kampus Al-Zaytun menggelar Sidang Terbuka Senat Institut, IAI AL-AZIS Sempena Wisuda Ke-2 Program Sarjana. Pada Senin 12 Desember 2022 di Auditorium Mini Zeteso, Lt. 5 Gd. Ali Bin Abu Thalib. Pelaksanaan wisuda ke-2 IAI AL-AZIS diselenggarakan secara tatap muka (onsite) dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang disesuaikan dari arahan Pemerintah Republik Indonesia dan World Health Organization (WHO).

Link Youtube: Wisuda Ke-2 IAI AL-AZIS Tahun 2022

Persiapan



Dibalik acara wisuda tersebut, antusias para mahasiswa Prodi PGMI IAI AL-AZIS sangat membara. Mereka  ikut serta turun ke lapangan untuk menyukseskan acara wisuda ke-2 di IAI AL-AZIS dengan membersihkan ruangan-ruangan yang ada disekitar lokasi acara, seperti mengepel lantai, membersihkan tangga dan membersihkan kamar mandi.

Pelaksanaan


Wisuda diikuti oleh : Lulusan prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Tarbiyah sebanyak 23 orang. Lulusan prodi Pendidikan Bahasa Arab Fakultas Tarbiyah sebanyak 4 orang. Lulusan prodi Hukum Tata Negara (Siyasah) Fakultas Syariah sebanyak 16 orang. Lulusan prodi Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah) Fakultas Syariah sebanyak 24 orang. Lulusan prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah sebanyak 11 orang. Lulusan prodi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah sebanyak 7 orang.

Tim Paduan Suara

Tim Tari

Di acara wisuda ada penampilan dari mahasiswa Prodi PGMI seperti paduan suara dan tari. Untuk nama-nama mahasiswa dari PGMI ada beberapa orang yaitu Muhamad Amarullah, Fadlilah Salam dan Siti Hamidah. Kemudian untuk mahasiswa yang ikut dalam penampilan paduan suara (Padus) hampir dari PGMI Angkatan 2021. Mahasiswa PGMI angkatan 2022 pun juga masuk kedalam tim paduan suara, adapun diantaranya Putri Intan Syamsudin, Miftah Sabillah, Ade Dina Nur Hakiki, Annisa Mardiah, Anggi Fitri Hasanah, Sapto Cahyono dan Dea Nur Fatimah.

Ucapan Selamat dan Sukses

Kami ucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan wisudawan- wisudawati yang telah menyelesaikan program sarjana tahun 2022. Kami berdoa semoga ilmu yang sudah diperoleh bermanfaat bagi keluaga dan masyarakat serta menjadi contoh yang baik untuk mahasiswa lain.


Editor: Tim Jurnalis Hima Prodi PGMI DB II



1 Komentar